Sukses

Entertainment

Terjerat Narkoba, Iwa K Kenakan Kaos Religius

Fimela.com, Jakarta Musisi rapper tanah air, Iwa K tiba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (5/5/2017). Dia diberikan izin oleh pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk diproses rehab di RSKO.

Tiba di RSKO sekitar pukul 12.30 WIB, Iwa K terlihat tenang dan bahkan menyapa awak media yang telah menunggu untuk mengabadikan momen tersebut. "Mas Iwa gimana kabarnya," tanya awak media. "Alhamdulillah sehat," jawab Iwa K seraya tersenyum.

Bahkan ketika kerumunan awak media mengabadikan moment, ada salah satu fotografer tersandung dan terjatuh. Melihat hal tersebut, Iwa K mengatakan untuk hati-hati. "Awas mas, hati-hati," katanya seraya masuk ke RSKO.

Hal menarik dari Iwa K ketika tiba di RSKO yakni adalah busana atau kaos yang ia kenakan berwarna hitam. Terlihat, kaos yang ia kenakan tertulis kalimat yang memiliki pesan dan makna yang dalam. "Jesus, Muhammad, Buddha, all taught us how to be a nice person," bunyi tulisan di kaosnya.

Iwa K (Deki Prayoga/bintang.com)

Hingga saat ini, Iwa K masih diproses di RSKO untuk direhabilitasi. Seperti halnya artis atau penyanyi yang juga terlibat narkoba sebelumnya, seperti pedangdut Ridho Rhoma, Iwa K akan segera menghuni RSKO untuk direhabilitasi.

Sebelumnya diberitakan, pada Sabtu (29/4/2017), Iwa K ditangkap satuan narkoba polres Bandara Soekarno-Hatta. Di bandara tersebut, Iwa K mengantongi tiga buah batang rokok kretek yang berisi zat terlarang jenis ganja. Dari hasil pemeriksaan, Iwa K terbukti positif menggunakan ganja dan telah resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading