Sukses

Entertainment

Rizky Febian Ungkap Kisah Sedih di Lagu Cukup Tau

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara antara dua insan muda, Rizky Febian dan Vebby Palwinta akhirnya tak dapat dipertahankan. Sekitar awal tahun ini, keduanya memutuskan untuk menjalani kehidupannya masing-masing.

Lalu, sebuah lagu galau pun dilempar Rizky Febian ke pasaran. Berjudul Cukup Tau, lagu ini bercerita tentang seseorang yang telah melakukan apapun untuk pasangannya. Namun, ia tak pernah mendapatkan apresiasi apapun.

"Bagaimana rasanya cowok udah berkorban, tapi ceweknya bilang ga suka. Ya udah, Cukup Tau aja," kata Rizky Febian di studio Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Disinggung tentang adanya keterkaitan antara lagu tersebut dengan putusnya jalinan asmara dengan Vebby Palwinta, anak komedian Sule ini menampik. Ia menegaskan lagu tersebut tak ada hubungannya dengan Vebby.

"Setuju karena putus. Tapi bukan (dengan) yang kemarin. Dari kejadian putus itu mencoba mengeksplor. Lama juga (putusnya). Ga ada koneksi ama lagu ini. Iya (gambaran putus), tapi ini dulu bikinnya pas Kesempurnaan Cinta," ujarnya.

Rizky Febian tentang lagu Cukup Tau (Nurwahyunan/Bintang.com)

Remaja yang akrab disapa Iki tersebut menambahkan jika lagu tersebut sudah dirilis ke publik sejak 25 April lalu. Ia mengatakan tanggapan masyarakat sangat bagus. Rizky Febian pun berharap lagu anyarnya bisa sesukses Kesempurnaan Cinta.

"Iya, Cukup Tau judulnya. Baru rilis 25 April lalu. Tanggapannya cukup bagus ya," tandas Rizky Febian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading