Sukses

Entertainment

Acrush, Boyband Pertama Beranggotakan Para Wanita

Fimela.com, Jakarta Jika ada istilah khusus untuk grup yang berada di antara boyband dan girlband, mungkin merekalah yang pertama menemukannya. Kenali Acrush, boyband pertama yang beranggotakan para wanita.

Ya, para member Acrush merupakan para wanita tulen. Hanya saja, mereka memiliki kepribadian dan penampilan yang lebih maskulin layaknya lelaki.

 

Group asal China ini sudah menuai kontroversi sejak pertama kali muncul di social media. Acrush memang belum memiliki satu single pun, tapi followers mereka sudah mencapai 750 ribu.

Beberapa penggemar memanggil mereka sebagai 'husbands'. Melalui berbagai live performance, kehadiran mereka rupanya mendapat banyak cinta dari fans. Namun tetap saja ada yang tak setuju dengan konsep 'cross gender' tersebut.

"Mereka menikmati penampilan mereka sebagai lelaki, dengan gaya yang lebih cuek serta cara menyanyi seperti mereka," ujar Wang Tianhai sang produser dilansir dari The Guardian (30/4).

 

Acrush 首支单曲《行动派》首发!YouTube 可观看完整版

A post shared by Acrush (@ffc_acrush) on

Leader Acrush, Lu Keran menyadari ada kontroversi yang terjadi di luar sana. Namun ia dan para member lain berusaha terus maju dengan dukungan fans.

"Beberapa orang bingung dan tak menerima gaya androgineous kami. Tapi kami mendapat banyak dukungan dari para penggemar kami," tuturnya. Apa komentar kalian tentang Acrush?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading