Sukses

Entertainment

Sheila Marcia Alami Tabrakan Bersama Kekasih Wanitanya

Fimela.com, Jakarta Sheila Marcia dikabarkan mengalami kecelakaan di kawasan Semanggi pada hari ini, Sabtu (6/5/2017). Dalam tabrakan tersebut, rupanya dia sedang bersama rekan dekatnya, Melodya Vanesha, yang juga berada di mobil yang sama.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Bintang.com, kecelakaan terjadi saat mobil honda jazz yang dikemudikan Vanesha menabrak dump truk. Selain Sheila, ada satu penumpang lagi yang ikut menjadi korban tabrakan.

Akibat kecelakaan tersebut, Sheila dilaporkan mengalami memar di bagian mata kanan dan pinggang. Selain itu, menurut keterangan Eri, manajer Sheila, dia juga mengalami luka di bagian hidung.

Sementara itu, Vanesha yang berada di balik kemudi juga mengalami memar di mata kanan dan pinggang. Sementara satu penumpang lain yang diketahui bernama M Daut mengalami memar di kepala dan sesak di dada.

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha di Silet Awards 2016 (Adrian Putra/bintang.com)

Pasca kecelakaan tersebut, para korban dilarikan ke rumah sakit Medistra dan hingga saat ini masih menjalani perawatan intensif. Untuk sementara, pihak yang bersangkutan masih menunggu perkembangan medis selanjutnya.

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha sendiri memang dikenal cukup dekat, hingga sempat dikira pasangan sesama jenis. Mereka tergabung dalam sebuah duo vokal bernama EMMA.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading