Sukses

Entertainment

Karena Fans, Radhika Madan Rayakan Ulang Tahun Selama 3 Hari

Fimela.com, Jakarta Awalnya, Radhika Madan, pemeran serial Ranveer & Ishani mengaku salah mengambil keputusan saat bermain dalam serial Cinta Di Pangkuan Himalaya. Pasalnya, ketika ia menandatangani kontrak kerja, Radhika harus merelakan untuk jauh dengan keluarga di hari ulang tahunnya.

Radhika yang berulang tahun pada 1 Mei merasa sedih. "Ini pertama kalinya saya berulang tahun jauh dari keluarga dan teman-teman. Saya nggak tahu kalau saya bisa melalukan ini," ujar Radhika di sela syuting serial Cinta Di Pangkuan Himalaya, kawasan Cibubur.

Namun kesedihannya berubah total ketika para fans ternyata memberikan kado ulang tahun yang tak pernah disangka. Bahkan, Radhika mengatakan bahwa ulang tahunnya ini merupakan yang terbaik sepanjang hidupnya.

"Itu adalah bagian terbaik dan bagian yang paling menyenangkan. Karena di saat saya merasakan kangen rumah saya sangat memikirkan bisa berulang tahun di India, tapi tiba-tiba mereka merayakan ultah saya," ucapnya.

Radhika Madan. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya senang sekali melihat banyak sekali kue, cupcakes, dan melihat begitu banyak orang yang peduli. Kalau di India saya hanya mendapat kue dari keluarga dan teman, tapi kalau di sini saya menerima dari ribuan orang. Dan itu menjadi hari terbaik untuk saya," tutur Radhika.

Selama 3 hari berturut-turut, Radhika merayakan ulang tahunnya. Para fans terus saja memberikan perhatian dengan bunga dan kue ulang tahun. "Mereka datang ke set syuting. Jadi mereka memaksa saya sehingga saya tidak jadi syuting hari itu, sehingga saya merayakan ultah lebih cepat sehari," katanya.

Radhika Madan. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Pada hari itu saya memotong kue seharian. Dan di hari berikutnya pas di hari ulang tahun saya, mereka mengirimkan bunga ke apartement saya,dan sehari kemudian saya menerima lagi 5 kue. Jadi saya merayakan ultah selama 3 hari," lanjutnya.

Merupakan momentum luar biasa bagi Radhika ketika mendapatkan cinta dari para penggemarnya. "Ini sangat luar biasa, ini sangat menyenangkan ada banyak orang yang mencintaimu, dan membuat saya merasa untuk berbuat yang terbaik," tandas Radhika Madan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading