Sukses

Entertainment

Metamorfosa Bradley Cooper, Ganteng dan Berwibawa

Fimela.com, Jakarta Sudah tak diragukan lagi ketampanan dari Bradley Cooper. Selain memiliki wajah yang tampan, aktor kelahiran 5 Januari 1975 ini juga berwibawa. Ia merupakan campuran Italia dan Amerika, ayahnya bernama Charlie Cooper adalah campuran Iran dan Amerika.

Jadi wajar saja jika Bradley Cooper mempunyai wajah ganteng dan menawan. Dengan wajahnya yang tampan, ia dengan mudah memikat lawan jenisnya. Tercatat, Bradley pernah menikah dengan Jennifer Esposito pada akhir tahun 2006.

Namun pada Mei 2007, Jennifer Esposito mengajukan gugatan cerai. Pada 2010, ia dikabarkan menjalin hubungan dengan Renee Zellweger namun hubungan tersebut kandas di tengah jalan pada 2011.

Pada Juni 2012, Bradley dikabarkan dekat dengan Scarlett Johansson. Kabar tersebut muncul setelah keduanya tertangkap kamera sedang makan bersama. Saat itu keduanya tampak begitu dekat. Rumor ini semakin kuat setelah Bradley dikabarkan putus dengan Zoe Saldana.

Akan tetapi kabar tersebut terbantahkan setelah Bradley Cooper kembali ke pelukan Zoe Saldana. Dan kini, Bradley sedang menjalin asmara dengan Irina Shayk. Bahkan beredar kar jika pasangan ini sudah mempunyai anak.

Seperti yang dilansir dari E! Online, ternyata Irina telah melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Lea de Seine Shayk Cooper. Bisa dibilang namanya unik, nama bayi itu merupakan perpaduan dari nama Bradley Cooper dan Irina Shayk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading