Sukses

Entertainment

Lucunya Gempi Nyanyi Lagu Sunda Bareng Gisel

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak gemas melihat tingkah buah hati pasangan Gading Marten dan Gisel, Gempita Nora Marten atau yang biasa disapa Gempi. Aksi imutnya kerap diabadikan dalam potret atau video.

Salah satunya nampak ketika Gisel membagikan video dirinya dan Gempi sedang asyik menyanyi. Video yang diunggah melalui akun Instagram itu menampilkan kekompakan Gisel dan Gempi.

Menariknya, mereka berdua membawakan lagu dengan lirik bahasa Sunda bertajuk Boneka Abdi. Di awal, Gisel memulai menyanyi dan kemudian Gempi turut melanjutkan bagian berikutnya.

Namun, Gempi memang sempat diam hingga Gisel kembali mengajak sang buah hati untuk kembali menyanyi. Sampai di akhir video, mereka menyelesaikan video menyanyi dan Gisel mencium Gempi.

 

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Selain itu, video tersebut sukses mencuri perhatian netizen. Tidak sedikit dari mereka yang bereaksi dan menuliskan beragam komentar termasuk pujian untuk Gempi.

"Lucu banget!! Kak Gisel cantik, menginspirasi banget keluarga ini," tulis akun rullyrissss. "Pinter banget sih gempi yaampun mamanya rajin banget ya ngajarin gempi," tulis akun syilla12. "Pinter sekali gempita @gempitanora.ten kamu bikin jatuh cinta deh," tulis akun erni_karmila. "Anak pintar," tambah akun dby2003 tentang video Gisel dan Gempi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading