Sukses

Entertainment

Amanda Rawles Penasaran Bintangi Film Horor Jailangkung

Fimela.com, Jakarta Amanda Rawles tak menyangka dapat kepercayaan membintangi film horor Jailangkung. Padahal, pemilik nama lengkap Amanda Carol Rawles itu termasuk pribadi yang penakut. Amanda mengaku awalnya sempat ragu bergabung ke film ini.

"Awalnya aku nggak pernah kepikiran bakal main di film horor karena jujur aku itu penakut, penakut banget malah," aku Amanda Rawles, di acara peluncuran teaser film 'Jailangkung' di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (6/5/2017).

Bayang-bayang lokasi syuting yang menyeramkan pun menghantui Amanda saat tawaran itu datang. Tak pelak, dia juga harus meyakinkan diri atas keputusannya turut terlibat di film Jailangkung.

"Aku sudah berpikir kalau syuting film horor pasti tempatnya seram, pasti spooky dan orang bilang kalau syuting film horor banyak kejadian-kejadian aneh. Aku sampai tnya, 'mami, ini beneran aku ambil film ini? Benar kan nggak ada apa-apa tempatnya," ujar Amanda.

Rupanya, rasa takut itu sirna lantaran rasa penasaran Amanda main di film Jailangkung. Terlebih cerita tentang Jailangkung sudah sangat melegenda, terutama setelah keluarnya film yang bertemakan sama di tahun 2001.

 Amanda Rawles, kembali terlihat dalam perfilman Indonesia. Bermain dalam film Jailangkung, aktris ini menceritakan sifat penakut yang dimilikinya selama ini. Ia juga membayangkan situasi dalam lokasi syuting tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku penasaran banget. Jadi ingin coba sesuatu yang baru juga. Cerita Jailangkung itu nggak sekadar horor saja, dan nggak kayak cerita-cerita yang seksi dan vulgar," paparnya.

Di film Jailangkung, Amanda Rawles berperan sebagai Bella, anak kedua dari tiga bersaudara yang independen dan paling antusias mencari solusi dari misteri ini. Film arahan sutradara Jose Purnomo dan Lebaran tahun 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading