Sukses

Entertainment

Sheila Marcia dan Kisah Kecelakaan Artis yang Merenggut Nyawa

Fimela.com, Jakarta Sheila Marcia mengalami kecelakaan lalu lintas pada Sabtu (6/5/2017), dini hari di kawasan Semanggi. Saat itu mobil Honda Jazz yang dikemudikan Vanesha oleng, setelah menabrak bagian belakang dump truck di jalan tol kawasan Semanggi. Setelah itu mobil hilang kendali dan menabrak pembatas jalan tol.

Sheila Marcia, Vanesha dan seorang penumpang lainnya mengalami luka-luka. Hingga saat ini, ketiga korban masih dirawat intensif di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan. Dalam kecelakaan tersebut, tidak ada korban jiwa. Sejumlah artis, pernah mengalami kecelakaan di jalan raya. Bintang.com mencatat, 8 artis yang meninggal akibat kecelakaan fatal dan menjadi pemberitaan fenomenal. Siapa saja mereka?

1. Nike Ardilla

Nike Ardilla mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Riau, Bandung, Jawa Barat pada 19 Maret 1995, jelang pagi hari. Saat itu Nike Ardilla mengemudikan Honda Genio dengan kecepatan tinggi. Nahas, mobil yang dikendalikannya lepas kendali dan kemudian menabrak bak sampah dari beton di sebuah bangunan di pinggir jalan tersebut. Nike Ardilla meninggal saat namanya tengah populer. Wafatnya Nike menjadi pemberitaan media nasional saat itu.

2. Taufik Savalas

Umur manusia memang menjadi rahasia Tuhan. Pagi hari masih tertawa menghibur masyarakat, Taufik Savalas menghembuskan napasnya yang terakhir di malam hari akibat kecelakaan maut di Jalan Raya Purworejo-Yogyakarta KM 13, Rabu (11//7/2007). Mobil kijang yang ditumpangi Taufik Savalas dan rombongannya tabrakan dengan mobil pengangkuk semen.

3. Adi Firansyah



Adi Firansyah meninggal dunia usai mengalami kecelakaan motor di kawasan tol Bekasi, pada 23 Desember 2006. Kencangnya tabrakan dengan motor lain, menyebabkan banyak luka di tubuh Adi Firansyah. Ia kemudian meninggal saat dibawa ke rumah sakit.

4. Sophan Sophiaan



Aktor senior Sophan Sophiaan meninggal dunia akibat kecelakaan motor besar saat melakukan turing di daerah Ngawi, Jawa Timur pada 17 Mei 2008. Saat itu, motor yang dikemudikan Sophan Sophiaan melintas di lubang yang cukup besar. Motor pun tidak bisa dikendalikan, sehingga Sophan Sophiaan terjatuh. Saat terjatuh tersebut, ia ditabrak salah satu rombongan motor di belakangnya.

5. Ustaz Jefry Al Buchori

Ustaz yang banyak meberikan inspirasi, Jefry Al Buchori meninggal akibat kecelakaan motor tunggal di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada 26 April 2013, dini hari. Saat itu, Uje, sapaan Ustaz Jefry hendak kembali ke rumah dengan mengemudikan motor besarnya. Ia kehilangan kendali sehingga terjatuh dan kepalanya membentur beton di dekatnya.

6. Virginia Anggraeni

Virginia Anggraeni, istri Saipul Jamil meninggal dunia saat mobil yang dikendalikan Saipul mengalami kecelakaan tunggal di KM 97, Tol Cipularang, pada 3 September 2011. Mobil yang dikendarai Saipul Jamil hilang kendali dan menabrak pembatas jalan tol.

7. Valia Rahma

Artis dan presenter Valia Rahma mengalami kecelakaan sepeda motor di Bali pada 5 Januari 2012. Mantan presenter Planet Remaja itu meninggal setelah menjalani perawatan dalam kondisi koma selama sembilan hari. Valia meninggal pada 13 Januari 2012.

8. Olivia Dewi

Belum lama terjun di dunia hiburan, Olivia Dewi sudah menghembuskan napasnya yang terakhir akibat terpanggang di mobil Juke yang dikendarainya. Mobil tersebut mengalami kecelakaan pada 10 Maret 2012. Akibat kecelakaan itu Olivia terjepit kemudi dan tidak bisa mengelak saat mobil kemudian terbakar. Temannya yang ikut menumpang, Joy Sebastian, selamat dari kejadian tersebut.

Kelalaian menjadi faktor utama terjadinya kecelakaan. Pihak berwajib masih menyelidiki penyebab kecelakaan yang dialami mobil yang ditumpangi Sheila Marcia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading