Sukses

Entertainment

Video: Rilis Lagu Bebas, Saint Loco Bangga dengan Iwa K

Fimela.com, Jakarta Bukan tanpa alasan band Saint Loco memilih lagu Bebas milik rapper ternama tanah air, Iwa K untuk dirilis. Hal ini dikarenakan Saint Loco berangkat dan belajar bermusik dengan mendengarkan lagu yang populer di era 90-an tersebut.

"Kami berangkat dari lagu Bebas di tahun 90-an kami berangkat, besar, belajar bermusik mendengarkan lagu tersebut. Jadi, di tur Saint Loco featuring Iwa K di tahun 2017 tajuknya back to roots," ungkap vokalis Saint Loco, Joe.

Band pelantun Terapi Energi ini pun merasa bangga dapat berkolaborasi dengan Iwa K. Rapper Saint Loco, Beery Manoch, menyebut bahwa Iwa K adalah sosok yang menginspirasi musik mereka.

"Rasanya bangga, menyenangkan, bisa dibilang mimpi jadi kenyataan. Bisa berkolaborasi sama sosok idol yang menginspirasi musik kita itu sangat menyenangkan sekali," kata Beery.

Iwa K (Nurwahyunan/Bintang.com)

Terlepas dari kasus yang kini tengah menjerat Iwa K, Saint Loco tetap respek kepada Iwa. Meski tidak dapat hadir, Beery berharap semangat dan energinya dapat terasa.

"Terlepas dari situasi dan keadaan apapun best respect buat kang Iwa dan mohon maaf sebelumnya, harap dimaklumi kalau misalnya hari ini Kang Iwa nggak bisa hadir sama-sama kita, tapi mudah-mudahan semangatnya bisa ada di tengah-tengah sini dan energinya bisa berasa, itu harapan utama kita itu," tambah Beery Saint Loco tentang Iwa K.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading