Sukses

Entertainment

Rivalitas Luntur, Noel Gallagher Kolaborasi Bareng Damon Albarn

Fimela.com, Jakarta Sebuah pemandangan langka terjadi dalam acara Graham Norton Show edisi 5 Mei kemarin. Dua sosok legendaris musik britpop era 90an, Damon Albarn dan Noel Gallagher terlihat akrab dalam satu panggung.

Pasalnya selama ini kedua musisi tersebut kerap terlibat rivalitas sengit. Blur dan Oasis pernah jadi dua grup musik yang disejajarkan dan saling bersaing.

Namun dalam talk show tersebut, Damon Albarn menggandeng Noel saat membawakan lagu milik bandnya yang lain, Gorillaz. We Got The Power dikemas dengan aransemen baru yang mengundang reaksi beragam para penikmat musik.

Kejadian ini tak hanya mengejutkan para penikmat musik, tapi juga pentolan Oasis lainnya Liam Gallagher. Sang vokalis menyebut penampilan kakaknya di Graham Norton sebagai hilang arah.

"Baru saja melihat GN (Graham Norton) show ada apa denganmu, bro? Sepertinya kau sudah kehilangan arah," kicau Liam melalui akun Twitternya 8 Mei kemarin.

Bertemunya dua rival ini di satu sisi mengundang rasa penasaran fans mereka di luar sana. Damon Albarn rencananya akan menggelar tur dan mengajak Noel Gallagher di beberapa shownya. Perdamaian terlihat lebih indah, bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading