Sukses

Entertainment

Gonta-ganti Pacar, Billy Syahputra Ogah Dicap Playboy

Fimela.com, Jakarta Beberapa nama wanita pernah mengisi hati Billy Syahputra. Tak ayal, kondisi itu membuat Billy dicap sebagai pria yang playboy. Padahal, Billy sendiri enggan disebut demikian, karena pada dasarnya tidak suka menyakiti hati wanita.

 

"Nggak senang dan nggak mau dicap begitu karena menyakiti seorang wanita. Kalian nggak tahu hubungan bang Billy sama wanita masalahnya apa, yang tahu cuma kita bukan faktor ganti-ganti," ujar Billy Syahputra, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2017). 

Billy tak mempunyai kriteria khusus dalam mencari wanita. Terpenting, wanita itu menerima Billy apa adanya, dan memiliki selera humor. Sebab menurut Billy, fisik bukan jaminan seseorang itu bisa setia.

"Tipe wanita itu apa adanya, terima Bang Billy, baik, nice, humoris. Pada intinya melihat dari hatinya, bukan fisiknya. Belum tentu fisik ganteng, cantik, keren, itu setia. Mending gue, muka biasa, dompet biasa, tapi setia sama cewek," imbuhnya.

Meski sama-sama sibuk, Susan Sameh dan Billy Syahputra berusaha untuk tetap berkomunikasi. (Fotografer: Deki Prayoga, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Billy pun bersyukur memiliki orang tua yang mempercayakan sepenuhnya urusan pasangan kepada anak. Dari entertain atau bukan, Billy belum bisa menebak siapa wanita yang akan menjadi pasangannya kelak.

"Kita lihat saja, jodohnya memang di entertaint atau nggak, kan nggak tahu. Ikuti kata nurani, dia (orang tua) nggak pernah urusin," pungkas Billy Syahputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading