Sukses

Entertainment

Jelang Comeback, TWICE Rilis Teaser Misterius

Fimela.com, Jakarta TWICE tidak hentinya meluncurkan teaser menjelang comeback. Kali ini, TWICE membagikan potret Momo, Tzuyu, dan Dahyun yang menampilkan kekuatan super mereka seperti teaser yang sebelumnya.

Ketiga personel TWICE tersebut nampak cantik dalam balutan kostum dan potret bernuansa pastel. Hal yang lebih menarik, meski unjuk kekuatan, tetapi mereka tetap memberikan senyum manis.

Tidak ketinggalan video misterius kedua yang kali ini menampilkan Jihyo, Nayeon, dan Sana. Dalam video mereka nampak mengintip dari balik pepohonan di hutan dan diakhiri dengan ruang sinyal kuno.

Seperti diketahui, comeback TWICE sendiri berupa mini album bertajuk Signal yang berisi 5 buah lagu. Mini album ini siap diluncurkan pada 15 Mei 2107 mendatang.

Teaser comeback TWICE (Twitter/JYPETWICE)

Kejutan lain adalah bos JYP Entertainment, Park Jin Young turut ambil bagian di mini album Signal. Ia bertindak sebagai komposer di lagu baru dalam comeback TWICE tersebut. Ada pula lagu bertajuk Only You yang liriknya dirulis oleh HA:TFELT atau Yeeun, mantan personel Wonder Girls.

Selain teaser dan comeback, TWICE juga masih memiliki persembahan lain. Adalah sebuah konser bertajuk Signal Encore TWICELAND yang bakal digelar di Jamsil Indoor Stadium, Korea Selatan, pada 17 dan 18 Juni 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading