Sukses

Entertainment

Aksi Seru Harry Styles di Video Klip Sign of the Times

Fimela.com, Jakarta Harry Styles tiada henti menyuguhkan kejutan menjelang perilisan album solo perdanannya. Seperti ketika personel One Direction ini kembali memberikan kejutan berupa video klip dari single terbarunya, Sign of the the Times.

Sebelumnya, Harry Styles diketahui telah meluncurkan single Sign of the the Times pada (7/4) lalu. Single ini menjadi lead single untuk album solo yang akan dirilis pada 12 Mei 2017 mendatang.

Sederet hal menarik menyelimuti video klip Sign of the the Times. Bagaimana tidak, Harry Styles begitu total mencurahkan tenaga dan usaha di video klip ini. Ia bahkan sampai terbang ke Skotlandia untuk proses syuting.

Dalam video klip nampak jelas Harry melayang di udara hingga berjalan di atas air. Hal ini tentunya tidak dapat terlaksana jika tanpa bantuan helikopter yang menggantung Harry dari ketinggian.

Harry Styles di video klip Sign of the Times. (via YouTube/HarryStylesVEVO)

Aksi seru tidak berhenti di sana, Harry juga menjadi model tunggal untuk klip solonya itu. Selain itu, ia juga menyuguhkan keindahan alam Skotlandia dari ketinggian.

Sudahkah kalian menyaksikan video klip Sign of the Times dari Harry Styles? Lantas, bagaimana tanggapan kalian mengenai adegan ekstrem yang dilakukannya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading