Sukses

Entertainment

Ketimbang Bergunjing, Raffi Ahmad Ajak Penggemar Bisnis Bersama

Fimela.com, Jakarta Sebagai  figur publik, Raffi Ahmad termasuk selalu menjadi sorotan publik baik di dunia nyata maupun di dunia maya. Kerap diserang haters akan kehidupan pribadinya, namun tak bisa dipungkiri pria asal Bandung tersebut juga memiliki fans yang terbilang banyak di dunia maya.

Raffi yang memang tak terlalu mementingkan omongan para hatersnya lantas memberikan wadah positif untuk para penggemarnya. Ketimbang berkelahi di dunia maya, Raffi mengajak para penggemarnya untuk berbisnis lewat memanfaatkan kemudahan akses internet.

"Intinya, kita membuat wadah yang bisa mengajak followers kita daripada mereka melakukan bullying lebih baik aku ajak mereka untuk bisnis bareng," ucap Raffi Ahmad di kawasan Tangerang Selatan, Selasa (9/5/2017).

"Yang bikin gue pengen banget karena ini adalah platform e-commerce yang akan angkat UKM Indonesia. Yang saya bisa lakukan dimulai dari followers. Misalnya followers saya banyak tapi ada aja orang yang rese, hoax, ngomongnya jelek-jelek, saya tuh nggak pernah nanggepin. Daripada lo ngomong yang jelek, mending kita bisnis bareng," tambahnya.

"Ngapain klarifikasi kalau nggak ada apa-apa mah, bikin heboh aja. Iyaa nanti dibikinin (film bareng-bareng antara Raffi, Gigi dan Ayu). Bikin heboh aja orang-orang, gua bingung," tandas Raffi tertawa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mengenai keterlibatannya dalam bisnis e-commerce sendiri, suami Nagita Slavina itu mengatakan jika dalam beberapa tahun terakhir bisnis serupa di Indonesia cukup berkembang pesat. Hal tersebut diharapkannya selain untuk mengurangi pergunjingan terhadap dirinya di dunia maya, Raffi juga berharap bisa memfasilitasi pengguna Internet di Indonesia untuk mengembangkan bisnisnya.

"E-commerce di Indonesia akan menjadi sangat pesat 5 sampai 10 tahun ke depan karena Indonesia itu termasuk pengguna sosmed yang paling tinggi di dunia, Tapi alangkah sayang kalau sosmed digunakan untuk hal yang jelek, kenapa nggak kita kuatin hal yang positif yang bisa memajukan industri Indonesia sendiri," tandas Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading