Sukses

Entertainment

Sheila Marcia Menyepi, Atasi Trauma Kecelakaan

Fimela.com, Jakarta Kondisi Sheila Marcia saat ini sudah cukup baik, hingga akhirnya ia diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit Medistra dan menjalani rawat jalan. Sheila sudah bisa berjalan sendiri meski cukup lemah. Menurut Maria Joseph, ibunda Sheila Marcia, anaknya itu berada di suatu tempat yang dirahasiakan.

"Ila sudah keluar, kita di suatu tempat untuk sementara karena untuk penyembuhan. Ila tetap harus terapi," tulis Maria Joseph melalui pesan singkat kepada Bintang.com, Selasa (9/5/2017).

Maria Joseph sudah berada di Jakarta dan mendampingi Sheila pada Senin (8/5/2017). Maria memang menetap di Bali beberapa tahun terakhir. Karena jarak itu pula, Maria Joseph baru bisa tiba di Jakarta dua hari setelah kejadian kecelakaan.

"Tanggal 8 (Mei) berangkat, nggak lega kalau nggak lihat keadaan yang sebenarnya. Puji Tuhan Ila baik-baik sudah recovery, biarpun belum 100 persen," tulis Maria Joseph lagi.

Sheila Marcia saat keluar dari rumah sakit. Kondisinya yang sudah membaik, membuatnya diizinkan untuk menjalani rawat jalan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kalau tante lebih fokus bagaimana sheila bisa lekas pulih dan kesehatannya bisa lebih baik.

Tante pindah dulu ketempat yang lain, biar terapinya juga lebih tenang. Karena Sheila harus segera pulih, kasihan nanti anak-anaknya," ujar ibu Sheila Marcia itu melalu sambungan telepon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading