Sukses

Entertainment

Video: Mimpi Besar Nania dalam Bermusik

Fimela.com, Jakarta Sejak mengikuti ajang pencarian bakat tahun 2004 silam, Nania tidak berhenti untuk terus berkarya. Ia pun memiliki alasan sendiri unntuk bertahan di dunia musik yang begitu ia cintai.

"Karena aku suka musik dan nyanyi, makanya aku mempertahankan itu, sampai kapanpun. Mau ditawarin seperti apa, aku tidak menutup kemungkinan untuk bilang tidak tapi untuk saat ini aku ingin kejar mimpiku fokus nyanyi, karena itu passion aku," ungkap Nania.

Pelantun Be What You Wanna Be ini juga menyampaikan mimpi yang selama ini diidamkan. Adalah menjadi seorang legend yang ingin ia capai, namun yang terpenting baginya adalah terus berkarya.

"Mimpinya yang pasti aku ingin menjadi seorang legend, semua artis pasti ingin dibilang legend, entah berapa tahun lagi yang penting aku berkarya dan berkarya," tambahnya.

Nania (Andy Masela/Dok. Bintang.com)

Terlepas dari pada itu, Nania juga menganggap musik sebagai bahasa. Menurutnya, semua orang pasti membutuhkan musik dalam hidup mereka.

"Musik itu bahasa, semua orang pasti butuh musik, nggak mungkin nggak. Sekalipun orang nggak bisa nyanyi, pasti butuh musik, buat aku," kata Nania.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading