Sukses

Entertainment

Jelang Persalinan Beyonce, Keluarga Dikabarkan Berseteru

Fimela.com, Jakarta Proses kehamilan harusnya menjadi momen-momen yang menyenangkan bagi Beyonce Knowles. Sayangnya, pelantun tembang Hello ini malah dipusingkan dengan masalah keluarga menjelang persalinan anak kembarnya dengan Jay Z.

Setidaknya kabar itulah yang terdengar oleh publik belakangan ini. Sebagaimana dilansir dari AceShowbiz, ada ketegangan antara suami Beyonce, Jay Z, dan Solange Knowles, yang tak lain adalah adik Beyonce.

Salah satu sumber mengungkapkan bahwa keduanya bersitegang saat memutuskan siapa yang akan menemani Beyonce saat persalinan nanti. Baik Jay Z dan Solange sama-sama merasa lebih berhak ada di samping Beyonce.

"Solange hampir selalu di samping Beyonce, ikut kelas yoga prenatal dan mengoleskan stretchmark oil pada tubuh Beyonce. Sementara Jay bersikukuh bahwa sudah jadi tugasnya untuk menemani kelahiran sang anak, dan ingin Solange menunggu di luar," ungkap salah satu sumber.

ceritanya sembari menunggu kelahiran bayi kembarnya yang masih di dalam kandungan, Beyonce dan Jay Z berencana pindah ke hunian baru yang menawarkan privasi lebih ketat.

Gara-gara kejadian ini, Jay Z dan Solange sempat meminta pertimbangan langsung pada Beyonce. Tentu saja bukan hal mudah baginya untuk memutuskan antara suami dan adik kandungnya.

Bukan hanya sekali, ketegangan antara Jay Z dan Solange Knowles telah berlangsung cukup lama. Beberapa tahun lalu, keduanya sempat kedapatan bertengkar di dalam lift, dan menjadi berita heboh di media. Semoga hal ini tidak mengganggu Beyonce Knowles.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading