Sukses

Entertainment

Children, Masterpiece DJ Robert Miles yang Melegenda

Fimela.com, Jakarta Kabar duka kembali melanda dunia musik internasional. Musisi kenamaan, Robert Miles yang dikenal sebagai salah satu DJ senior baru saja menghembuskan napas terakhir.

Para DJ seperti Armin Van Buuren merasa sangat kehilangan sosok legenda. Miles dikenal sebagai salah satu pelopor musik EDM sebelum se-hype seperti sekarang.

DJ kelahiran Swiss tersebut sudah memulai karier bermusiknya sejak awal 90an. Ia memulai eksplorasi dengan musik-musik trance yang jadi trademarknya.

Salah satu singlenya yang paling legendaris adalah Children, sebuah komposisi yang ia tulis sejak 1995. Lagu ini berhasil membawa nama Robert Miles melesat di industri musik internasional. Children meraih posisi teratas di jajaran chart di berbagai negara Eropa.

Dalam jangka waktu 2 tahun, Children telah terjual sebanyak 5 juta copy di seluruh dunia. Penghargaan multi platinum dan sebuah Brit Award berhasil diraihnya berkat kesuksesan singlenya itu.

Kini sang legenda telah berpulang setelah melawan penyakit kanker metastatic yang dideritanya. Karya-karya Robert Miles akan dikenang oleh para musisi yang tumbuh dan terinspirasi olehnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading