Sukses

Entertainment

Dari Pasto, Meltho Produseri Penyanyi Dangdut Ini

Fimela.com, Jakarta Jika Meltho dikenal sebagai penyanyi pop di grup Pasto, kini ia mencoba hal baru dan berbeda dari biasanya. Ia memperkenalkan artis atau penyanyi dangdut bernama Silvy Yutup yang membawakan lagu ciptaannya berjudul Ganggu-Ganggu Lagi.

"Ganggu-Ganggu Lagi, lagu ini sebenarnya lagu yang saya ciptakan berdasarkan kisah cinta Silvy. Jadi dia pernah cerita sudah putus, tapi pacarnya masih ganggu dia terus. Silvy merasa terganggu, dan terciptalah lagu ini," ucap Marvin di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menjadi produser untuk penyanyi dangdut, diakui Meltho memang mencoba hal yang baru. Pun demikian, dengan apa yang ia lakukan tetap selalu dijalaninya dengan profesional.

"Koridornya tetap dalam musik, saya besar di pop, saya suka explore kemampuan saya juga seperti bikin lirik lagu. Dari sini, saya mencoba itu dan saya profesional melakukannya," kata Meltho menambahkan.

Adapun Silvy, ia mengatakan senang bisa dipercaya menyanyikan lagu ciptaan Meltho. Ia berharap di dunia dangdut yang ia tekuni mampu diterima masyarakat luas. Terlebih dari apa yang ia perkenalkan dengan goyangannya bernama Yutup (Yuk Goyang Buka Tutup).

Silvy Yutup (Adrian Putra/Bintang.com)

"Senang bisa bawain lagu ini (Ganggu-Ganggu Lagi). Di dangdut ini, aku lebih ke karya daripada sensasi. Aku mau dikenali dari karya daripada sensasi yang berlebihan, semoga diterima masyarakat luas," papar Silvy.

"Kalau goyangan, Yutup itu artinya 'Yuk Mari Goyang Tutup', jadi aku buat sendiri," tukasnya.

Selain menjadi produser untuk lagu Silvy Yutup, Meltho juga memiliki duo bersama Mario bernama Paskal. Perubahan nama dari Pasto ke Paskal terkait hak cipta nama yang sudah diklaim oleh label mereka terdahulu, Le Moesiek Revole.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading