Sukses

Entertainment

Alfie Alfandy Merasa Tenang Setelah Hijrah

Fimela.com, Jakarta Banyak hal positif yang dirasakan Alfie Alfandy, setelah memutuskan berhijrah mendekatkan diri pada Sang Kuasa. Dia mengaku jadi lebih tenang dan pasrah kepada Allah. Terutama dari segi rezeki.

"Sekarang santai saja, pasti Allah akan kasih rezeki ke elo pada waktu yang tepat. Kayak sekarang, walau nggak banyak, tapi syuting ada saja," ucap Alfie Alfandy, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (9/5/2017).

Alfie menuturkan, kuncinya adalah kembali kepada jalan Allah, dengan mengikuti segala perintahnya dan menjauhi larangannya. Seperti halnya pesan yang ingin disampaikan Para Pencari Tuhan (PPT) jilid 11, yang dibintanginya.

"Cerita di Para Pencari Tuhan jilid 11 ini mengingatkan kita untuk kembali kepada Allah. Orang sedekat apapun sama masjid kalau hatinya jauh susah juga. Ini pelajaran buat kita," papar Alfie.

Alfie Afandy. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Seiring keputusannya untuk hijrah, Alfie belum memastikan apakah akan meninggalkan panggung hiburan yang melambungkan namanya. Namun setiap tawaran syuting yang datang, Alfie selalu menjadikannya sebagai sebuah ibadah.

"Wallahuallam, Insha Allah berkah. Ada 3 poin sebenarnya main di PPT. Kerja, dakwah, kemudian ibadah. Dan di bulan Ramadan ini tiga-tiganya Alfie lakukan," pungkas Alfie Alfandy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading