Sukses

Entertainment

Merdunya Suara Astrid Cover Lagu Chrisye, Cintaku

Fimela.com, Jakarta Astrid menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang tidak hanya memiliki suara merdu tetapi juga berciri khas. Lewat kemampuan vokalnya itulah ia begitu mencuri perhatian ketika tampil atau merilis karya.

Seperti ketika pelantun Jadikan Aku Yang Kedua ini hadir dalam program Indokustik, iRadio. Kala itu, Astrid mengcover sebuah lagu dari mendiang Chrisye yang bertajuk Cintaku secara akustik.

Penampilan tersebut diawali dengan petikan gitar dilanjutkan dengan lantunan suara Astri yang menyanyikan lirik demi lirik. Cover terasa apik dengan sentuhan suaranya yang khas.

Video cover Astrid di Vidio.com itu berhasil mencuri perhatian netizen. Mereka pun menuliskan sederet pujian untuk penampilan Astrid melalui kolom komentar.

Astrid (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Lembut kali suaranya," tulis nasa. "Indah banget kak suaranya," tulis arief hidayat. "Aku suka banget sama suaranya mba Astrid," tulis Asminah Putpata Sari. "Identitas suara ga bisa dibohongi. Astrid banget, ga ada duanya," tulis Ferry Yopi Yanda. "Keren banget suaranya," tulis opick saputra.

Nah, itu dia suara merdu Astrid ketika mengcover lagu Chrisye bertajuk Cintaku. Simak aksi keren lainnya hanya di akun IradioFM di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading