Sukses

Entertainment

Mengintip Kegiatan Terakhir Lee Min Ho Sebelum Wajib Militer

Fimela.com, Jakarta Terhitung sejak Jumat (12/5/2017) waktu Korea, Lee Min Ho resmi mulai menjalankan tugas wajib militer. Namun karena kondisi kesehatannya yang kurang memungkinkan, akhirnya dia ditempatkan di bagian layanan publik.

Namun sebagai seorang bintang ternama, Lee Min Ho sepertinya tidak mau menyia-nyiakan waktu. Bahkan sehari sebelum menjalankan tugas, dia masih sempat melakukan pemotretan.

Sebagaimana dilansir dari Soompi, bintang The Legend of the Blue Sea itu sempat terlihat di Jeju Island pada Kamis (11/5/2017) lalu. Salah satu sumber mengungkapkan bahwa Lee Min Ho ingin menikmati kemurnian alam di hari tersebut.

"Lee Min Ho ingin menelusuri suasana Jeju Island yang bersih dan segar, serta menggambarkan kebahagiaan dan pesona yang dia rasakan di Jeju dalam bentuk gambar," demikian ungkap salah satu staff di lokasi tersebut.

Lee Min Ho (soompi.com)

Hasil dari pemotretan tersebut ternyata juga sangat luar biasa. Selain menggambarkan pesona Lee Min Ho, hasil foto-foto tersebut juga menampilkan keindahan alam Jeju Island, baik suasana pantai maupun pemandangan hijaunya.

Lee Min Ho (soompi.com)

Lee Min Ho sendiri mulai hari menjalani wajib militer dengan melakukan pelayanan masyarakat di Seoul. Dia akan menjalani tugas di sana selama beberapa pekan sebelum dipindahkan ke kamp training.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading