Sukses

Entertainment

Film 90-an, Sinetron Gara Gara Jadi Pionir Sinetron Komedi

Fimela.com, Jakarta Acara sitkom yang keluar di jaman 90-an ini bisa dibilang jadi pionir buat tayangan sitkom lainnya. Salah satunya adalah sinetron Gara Gara. Dalam acara ini menampilkan keluarga yang dibalut dengan akting dan drama komedi. Jimmy Gideon dan Lidya Kandou duet menciptakan chemistry yang menawan.

Jimmy Gideon dan Lidya Kandou berperan sebagai suami istri. Jimmy sebagai suami genit selalu membuat ulah yang membuat istrinya marah. Sementara Lidya dibikin gemas oleh kelakuan suaminya.

Gara Gara bisa dibilang pionier sinetron komedi setelah banyak sinetron bertema percintaan dan keluarga. Sinetron ini juga sangat ditunggu tayangnya di layar kaca pertelevisian. Serunya pemain komedi pada jaman 90-an dan mereka masih tetep eksis sampai dengan sekarang.

Sejumlah aktris senior mampu tetap eksis di tengah persaingan yang semakin tajam. Lydia Kandou yang menapaki puncak kejayaan di era 90-an, termasuk yang masih mampu bertahan. Di usia yang sudah kepala lima, Lydia terbukti mampu bersaing dengan artis-artis yang lebih muda.

Uniknya, pemilik nama lengkap Lydia Ruth Elizabeth Kandou ini kabarnya termasuk pemalu saat masih kecil. Tapi siapa sangka, Lydia atau kadang disebut Lidya, berhasil menjadi bintang film. Wanita kelahiran 21 Februari 1963 ini sudah bermain film sejak tahun 1979.

Ia membintangi sejumlah sinetron dan masih laris mendapat tawaran bermain sampai saat ini. Sinetron pertamanya adalah serial komedi Gara-Gara yang dibintanginya bersama pelawak Jimmy Gideon. Serial 90-an tersebut ternyata sukses dan tayang sampai lima tahun lamanya, bahkan pernah dibuatkan versi filmnya. Setelah itu, banyak judul sinetron yang dibintangi Lydia baik yang bertema drama maupun komedi. Karir akting Lydia pun diikuti oleh kedua putrinya, Nana dan Naysila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading