Sukses

Entertainment

Video: Sibuk Syuting, Kuliah Omar Daniel Tetap Lancar

Fimela.com, Jakarta Meski sibuk syuting di dua judul sinetron, Omar Daniel tetap memperhatikan pendidikannya. Saat ini ia tengah menjalani perkuliahan tingkat akhir pada jurusan Public Relation.

Omar Daniel, sosok ramah itu memang punya prinsip yang mungkin berbeda dengan kebanyakan artis lainnya. Ia rupanya tidak suka disanjung sebagai seorang artis. Omar beralasan, masih terlalu dini untuk menilai kemampuannya di dunia akting. Sebab, ia merasa masih tergolong baru di industri hiburan. Menjadi seorang figur publik, baginya merupakan sebuah beban yang harus disiasati.

Sebab, seorang figur publik harus banyak memberikan inspirasi dan contoh yang baik pada masyarakat, terutama penggemarnya. Karena itu Omar tak mau mengesampingkan pendidikannya. Omar tengah mempersiapkan skripsi dan siap sidang untuk menyelesaikan perkuliahannya.

"Udah mau sidang. Sudah selesai, cuma masih ada revisi-revisi. Angkat tentang transportasi online. Kendalanya ya nyari informasi untuk bahan skripsi," ujarnya.

Tentang waktu, Omar Daniel merasa bersyukur karena semua orang mendukungnya. "Untuk waktu nggak ada kendala karena antara kampus, lokasi syuting, bahkan semua keluarga mendukung. Jadi lancar," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading