Sukses

Entertainment

Cantik di Mata Velove Vexia

Fimela.com, Jakarta Banyak yang bilang cantik itu relatif. Karena setiap orang punya panilaian masing-masing tentang kategori cantik. Begitu juga Velove Vexia yang menilai predikat cantik merupakan penilaian subjektif pribadi masing-masing.

Velove mengatakan, cantik itu bukan hanya soal fisik saja. Rajin merawat diri pun bisa membuat seseorang jadi terlihat cantik. Terpenting, harus dibarengi dengan kepribadian yang baik.

"Perempuan merawat diri jauh lebih cantik. Kalau orangnya bagus tapi jorok nggak kelihatan cantik. Kalau menurut aku, cantik itu dari dalam terus dari luar juga," ungkap Velove Vexia, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (12/5/2017).

Velove Vexia (Nurwahyunan/bintang.com)

Tidak berbeda seperti perempuan kebanyakan, Velove kerap merawat diri demi mendapatkan penampilan yang maksimal. Terutama di bagian wajah, yang diakuinya mudah ditumbuhi jerawat.

"Kalau kurang tidur suka jadi kusam, aku gampang ada flek aku suka main di laut. Jadi perawatan nngak selalu sama. Perawatan sesuai kebutuhanya, makanan juga penting banget tidur juga penting banget, perawatan muka sama," pungkas Velove Vexia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading