Sukses

Entertainment

Ahok Dipenjara, Celine Evangelista Ungkap Kesedihannya

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista rupanya mengikuti perkembangan pemberitaan tentang Ahok, usai divonis bersalah dan dijebloskan ke penjara. Melalui akun instagramnya, Celine Evangelista mengungkapkan kesediahannya.

Celine menilai, sosok Ahok penuh ketegaran, meski di media sosial, ia selalu membaca hujatan terhadap Gubernur DKI Jakarta non aktif tersebut.

 

"Pak Ahok, saya bukan siapa-siapa bapak, tapi melihat bapak harus menjalani ini saya sedih pak. Setiap hari saya lihat bapak di berita, setiap hari saya lihat wajah bapak yang tegad, saya semakin menangis pak," tulis Celine Evangelista yang mengunci kolom komentar dalam postingannya tersebut.

"Bahkan bukan hanya saya, bukan hanya bundaran HI yang penuh manusia, bukan hanya Jakarta, bukan hanya Indonesia, tapi seluruh dunia. Indonesia sudah 72 tahun merdeka, kami menolak rasis. Kami merdeka. Kami semua sayang bapak, semangat pak," lanjut Celine Evangelista dalam postingannya tersebut.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Ahok divonis bersalah atas tuduhan penodaan agama. Setelah diputuskan bersalah dan vonis 2 tahun penjara, Ahok langsung dimasukan ke dalam penjara. Sejumlah artis mengungkapkan isi hatinya, termasuk Celine Evangelista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading