Sukses

Entertainment

Alice Norin Pilih Ajak Anaknya Kerja daripada Ditinggal

Fimela.com, Jakarta Pasca melahirkan beberapa waktu lalu, Alice Norin sudah mulai aktif lagi untuk mengisi acara-acara setiap harinya. Hampir didalam setiap kesempatan, Alice hampir tidak pernah lepas dari sang anak. Menurutnya, ia memang segaja untuk selalu berusaha dekat dengan Alita Naora Lawi, putrinya itu.

"Iya soalnya aku kalau ada acara siang-siang, kalau nggak malam aku pasti bawa (anak). Aku emang sengaja ambil kerjaan yang nggak makan waktu berjam-jam, kalau bisa diajak ya diajak. Emang sengaja nggak ambil job yang makan waktu (banyak)," ungkapnya saat ditemui di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Sabtu (13/5/2017).

Alice juga menambahkan, kebersamaannya dengan sang anak yang hampir setiap kegiatan memang sengaja dilakukan oleh Alice. Terlebih, anaknya termasuk anak yang tidak terlalu rewel saat berada di lingkungan yang baru.

"Nggak sih, dia nggak rewel. Tadi pada bingung kok anteng banget, emang dia senang jalan-jalan," tambahnya.

Alice Norin bersama buah hatinya. (Instagram)

Berbicara mengenai perkembangan sang buah hati, baby Alita yang saat ini sudah memasuki usia 3 bulan dikatakan Alice sudah menunjukkan perkembangan yang cukup pesat. Bahkan menurut wanita 29 tahun tersebut, perkembangan Alita terbilang lebih cepat jika dibandingkan dengan anak-anak seusianya.

"Alhamdulillah semua proses tumbuh kembangnya tercapai, malah lebih cepet dari yang seharusnya. Yang penting sehat dan aku sebisa mungkin bisa pantau dan terus sama dia. Biar tahu perkembangannya gimana dan bisa quality time juga," jelas Alice Norin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading