Sukses

Entertainment

Jadi Geisha, Evelyn Bicara tentang Keikhlasan

Fimela.com, Jakarta Pasca menenangkan diri di Jepang, Evelyn Nada Anjani sudah kembali ke Indonesia. Wanita yang tengah memperjuangkan rumah tangganya dengan komedian Aming tersebut pun mengubah penampilannya.

Seperti Aming, Evelyn mengubah warna rambutnya menjadi pirang. Bahkan, saat berada di Jepang, Evelyn sempat melakukan sesi pemotretan oleh sang sahabat yang mendadaninya seperti Geisha.

"Ikuti kata hati dengan keikhlasan. Itu lah yang akan menyelamatkan hati kita. Photo shoot ini diambil untuk mengekspos kebudayaan Jepang dan make up tradisional Jepang," tulis Evelyn dalam keterangan foto yang diunggahnya.

"Yang ngambil sahabat saya di Kyoto dan saya awalnya agak malu dan nggak pede. Tapi Alhamdulillah sedikit demi sedikit kepercayadirian saya muncul, berkat dukungan sahabat-sahabat saya," lanjut perempuan kelahiran 24 Januari 1994 itu.

Tak ayal, postingan Evelyn saat menjadi Geisha tersebut pun sukses menuai banyak pujian dari para pengguna jagat maya. "Subhanallah cantiknya," komentar akun monicagofd. "Sumpah kaaaa, kakak cantik bangeeettt @ev0124," saut akun nrmala_slstywt menambahkan.

Di akhir postingan, Evelyn seolah menceritakan kondisi terkininya. Sebagaimana diketahui, Evelyn saat ini tengah memperjuangkan nasib rumah tangganya dengan Aming di meja hijau. "Saya nikmati proses ini dan kenyataan ini," tukas Evelyn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading