Sukses

Entertainment

Tamara Geraldine Ungkap Alasan Dua Tahun Tak Nonton TV

Fimela.com, Jakarta Tamara Geraldine enggan menyia-nyiakan waktu untuk kegiatan yang dinilai kurang produktif. Karenanya, sudah dua tahun terakhir dia mengaku tak lagi menyalakan televisi. Bahkan, dia pun harus rela meninggalkan hobinya menonton pertandingan sepak bola.

"SSaya baru sadar kegilaan saya sama bola itu banyak hambatan. Saya masih suka sepakbola, tapi itu menghambat kegiatan saya. Ternyata hal yang saya sukai itu menyimpan marah," ungkap Tamara Geraldine, di Westin Hotel, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2017).

Tamara tak ingin energinya terbuang sia-sia. Menurutnya, berapa lama dia harus memikirkan klub idolanya yang kalah di sebuah pertandingan. "MU misalnya kalah, sudah gitu tendangan pilanti lagi. Berapa lama harus move on-nya," imbuh Tamara.

Meski demikian, Tamara tidak kudet alias kurang update, terhadap apa yang sedang terjadi. Bahkan, dia juga masih mengetahui jawara liga Inggris di musim ini.

Tamara Geraldine

"Membahas ada berita siapa saja, terus harus update, perlu gitu. Tapi saya nggak kuper kok. Yang jadi juara liga Inggris, Chelsea kan," pungkas Tamara Geraldine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading