Sukses

Entertainment

Begini Cara Tamara Geraldine Menikmati Hidup

Fimela.com, Jakarta Tamara Geraldine punya cara dalam menikmati hidupnya. Wanita yang sudah menjauhi dunia keartisan dan menyibukan diri dengan menulis dan berbisnis ini menceritakan bagaimana cara menjalani hidup yang dirasanya penuh dengan kebahagiaan.  

Sebagai janda anak satu, Tamara mengaku tak pernah merasa kesepian. Sebab, hari-harinya sudah disibukan dengan segala kegiatan positif.  "Saya butuh kegiatan, dimana waktu waktu saya betul-betul penuh dengan apa yang baik," ujar Tamara Geraldine, di Westin Hotel, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2017). 

Sudah beberapa tahun terakhir Tamara menjalani semua pekerjaan rumahtangga, tanpa bantuan asisten. Bahkan, dia pun tak lagi menggunakan jasa sopir saat hendak berpergian."Saya sendiri nggak mengerti sudah berapa lama nggak pakai sopir dan pembantu," tuturnya.

Jangankan disopiri atau meminta bantuan asisten rumahtangga, untuk menonton TV saja Tamara sudah enggan. Lantaran pilihannya itu, dia jadi bisa menggunakan waktunya secara efektif untuk kegiatan yang produktif.

Tamara Geraldine dirikan penerbitan untuk merangkul penulis-penulis potensial (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Dan itu benar-benar efektif, saya bisa nulis paralel 6 buku. Waktu mata saya sepet karena lihat komputer, saya butuh pengalihan kan, saya melukis dan matung. Kalau weekend saya ke yayasan berbagi dengan anak-anak yang mau menulis," paparnya.

Dilanjutkan Tamara, dirinya masih tetap menjalani segudang kegiatan.Bahkan, dia kembali kuliah dengan mengambil tiga jurusan sekaligus. "Saya ambil tiga jurusan, sosiologi, komunikasi sama sastra inggris," pungkas Tamara Geraldine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading