Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Hamil, Ini yang Ditulis Stefan William

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa bulan menunggu, keinginan Celine Evangelista dan Stefan William untuk memiliki momongan segera terwujud. Saat ini Celine sedang berbadan dua.  Stefan mengungkapkan kebahagiaannya melalui akun Instagram, begitu juga dengan Celine.

"Terima kasih Tuhan," begitu tulis Celine sebagai keterangan video singkat, Selasa (16/5/2017).

Video yang sama juga diunggah Stefan. Berbeda dengan istrinya, Stefan menulis kata, 'true happines' alias kebahagiaan yang sesungguhnya.

Dalam video tersebut tampak tersenyum bahagia. Di depannya tampak kaus kaki bayi yang sedang dijemur. Kemudian terdapat gelang yang bertanggal 10 November 2016, tanggal pernikahan mereka.

Stefan William - Celine Evangelista (Galih W. Satria/bintang.com)

Selain itu ada juga foto-foto mereka saat resepsi pernikahan di Bali. Foto selfi mereka usai pernikahan, juga ada tempat tidur bayi. Di akhir video mereka saling berpegangan tangan sambil memperhatikan banyak kaus kaki bayi yang sedang dijemur.

"Alhamdulillah juga diberi kepercayaan sama TUhan untuk hamil. Emang pada siriiikk aja. Idupnya kurang bahagia kaleee yaaa. Hehehe," jelas akun @viahapsari_  menanggapi beberapa netizen yang menyindir Celine Evangelista dan Stefan William.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading