Sukses

Entertainment

Keseruan Carissa Putri Lakukan Foto Acroyoga Sambil Akrobat

Fimela.com, Jakarta Kalangan selebritis belakangan ini menggandrungi olahraga Yoga. Tidak sedikit selebritis tanah air yang ikut menjalani Yoga dengan salah satu instruktur Yoga kenamaan yakni Fajar Putra. Carissa Putri, salah satu artis tanah air yang ikut gemar beryoga turut antusias dengan pengalaman pertamanya melakukan foto berbusana rapih namun menggunakan akrobat.

"Beberapa waktu lalu sih foto-foto bersama di mana kita harus foto cantik dengan baju yang bagus tapi kita akrobat gitu loh. Jadi di sini menampilkan pose yang berbeda dari 18 dengan instruktur Fajar putra," kata Carissa Putri ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (16/5/2017).

Menurut pemain film Ayat-Ayat Cinta ini, melakukan yoga dengan akrobat berbusana rapih menjadi pengalaman pertamanya. Selama hampir 1 jam penuh, Carissa menjalani sesi pemotretan tersebut.

"Iya ini pengalaman pertama untuk foto sambil akrobat, pengalaman menarik banget sih menurut aku, fotonya diambil sekitar 45 menit sampai 1 jam, mungkin lebih lama make-up terus bajunya tetap harus kelihatan keren, baju bentuknya harus kelihatan, make up kelihatan, jadi buat aku ini tantangan," jelasnya.

Salah satu yang membuatnya kesulitan saat berfoto seraya melakukan akrobat yoga ada lantaran karena ia menggunakan rok yang cukup seksi. "Iya, roknya kan lumayan agak tinggi juga belahannya tapi tetap harus kelihatan ngga boleh seksi banget, jadi itu sih tantangannya. Seru. Menarik, menantang," terang Carissa Putri.

Yoga, bukan hal baru bagi Carissa Putri. Ia telah menjalaninya sejak 7 tahun silam. "Melakukan acroyoga itu memang sudah lumayan lama, aku start 7 tahun yang lalu tapi memang udah agak jarang melakukan itu. Tapi itu dia tantangannya, ternyata aku masih bisa ya melakukan itu," katanya.

"Yang pasti olahraga juga, dan dengan acroyoga ini aku ngelakuinnya udah sejak sebelum nikah sampai nikah, pada saat itu aku lagi sering-seringnya acro. Lalu aku hamil, oh ternyata pas aku ketemu sama Fajar, gurunya, aku senang yoga terus hamil jadi mungkin peredaran darah jadi lebih lancar, siklus dan hormonnya lebih benar, fit juga," tandas Carissa Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading