Sukses

Entertainment

Transgender, Intip Sederet Potret Cantiknya Dinda Syarif

Fimela.com, Jakarta Sosok Dinda Syarif tiba-tiba menjadi sorotan publik. Hal tersebut bermula dari sebuah video pendek yang menunjukkan kebersamaan Dinda dengan artis Kiki Farel. Lantas, siapa sebenarnya Dinda Syarif?

Dinda merupakan model transgender yang namanya tengah naik daun. Ia pernah mengikuti ajang Miss Waria Indonesia 2016 sebagai perwakilan Jawa Barat. Sayangnya, Dinda tak mampu menyabet trofi jawara, melainkan Qienabh Tappii.

Dalam akun media sosialnya, Dinda pun tak malu untuk mengungkap identitas aslinya sebagai pria. Ia bahkan pernah mengunggah potret dirinya saat masih menjadi pria. Yuk intip sederet potret kecantikan Dinda Syarif.

1. Kebaya

Dinda Syarif memakai kebaya Bali. (Instagram/dindasyarif)

Pasca melakukan implan payudara, Dinda memang semakin menunjukkan sisi kewanitaanya. Salah satunya dengan memakai kebaya Bali berwarna kuning yang dipadupadankan dengan kain maroon.

2. Hang out

Dinda Syarif berjalan-jalan ke pusat pemberlanjaan. (Instagram/dindasyarif)

Saat berjalan-jalan ke pusat pemberlanjaan Dinda tampak cantik memakai outfit casual dengan rok hitam dan atasan putih dan heels berwarna cream.

3. Swim suit

Dinda Syarif memakai swim suit. (Instagram/dindasyarif)

Postur tubuh Dinda yang langsing banyak membuat kaum Hawa merasa iri. Apalagi ketika ia tengah memakai swim suit.

4. Saat photo shoots

Dinda Syarif melakukan sesi photo shoot. (Instagram/dindasyarif)

Profesi Dinda sebagai model, otomatis membuatnya dipadati oleh aktivitas pemotretan. Lewat media sosial, Dinda sering berbagi foto behind the scenes saat melakukan sesi photo shoots.

5. Diundang ke ajang kecantikan

 Dinda Syarif menghadiri malam puncak Puteri Indonesia 2017. (Instagram/dindasyarif)

Menjadi salah satu finalis Miss Waria 2016 ternyata membuat Dinda diundang ke malam puncak Puteri Indonesia 2017 beberapa waktu lalu.

6. Bersama orangtua

Dinda Syarif  bersama kedua orangtuanya. (Instagram/dindasyarif)

Keputusan Dinda Syarif untuk menjadi transgender mendapat dukungan dari kedua orangtuanya yang tinggal di Cirebon, Jawa Barat. Melalui sederet potret, Dinda seolah ingin menunjukkan keharmonisannya dengan sang mama dan papa.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading