Sukses

Entertainment

Ini Kriteria Suami Idaman Anisa Rahma

Fimela.com, Jakarta Beberapa personel Cherrybelle sudah melepas masa lajangnya di tahun 2017 ini. Setelah Kezia Karamoy, Jessica Auryn juga merencanakan menikah pada tahun ini. Sebagai mantan anggota Cherrybelle, Anisa Rahma ikut gembira. 

Ditanya apakah punya niatan untuk segera menyusul rekan-rekannya, gadis berhijab tersebut memberikan jawaban diplomatis. Meski mengaku sudah memiliki keinginan untuk menikah, namun ia tidak ingin memaksakan dan masih menunggu waktu bertemu orang yang tepat untuk melepas masa lajangnya.

"Aku sih gimana kalau udah dikirim sama Allah waktunya dan orangnya yaa nggak nunggu lama," ungkap Anisa Rahma saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

"Sekarang mungkin pasangannya lagi on the way, jadi ditunggu aja," lanjutnya.

"Tugas akhir sekarang aku ambil tema museum otomotif dan judulnya museum otomotif mobil Jawa Barat. Dibilang stres iya, karena ini kan puncaknya, tapi alhamdulillah aku bisa menyelesaikan," ujar Anisa Rahma. (Adrian Putra/Bintang.com)

Mengaku masih jomblo, Anisa Rahma memberikan kriteria untuk pria yang ingin meminangnya kelak. Tak perlu yang macam-macam, Annisa hanya ingin pria yang beriman serta layak untuk dijadikan imam sampai akhir hayatnya.

"(Kriteria pria) Yang bisa terima aku apa adanya, beriman, soleh, dan bisa menjadi calon imam dimasa depan," pungkas Annisa Rahma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading