Sukses

Entertainment

Anji Ungkap Pentingnya Doa Restu dari Istri dan Anak

Fimela.com, Jakarta Wina Natalia, istri dari solois Anji mengaku mendukung penuh karier yang dibangun sang suami di industri musik Indonesia. Bahkan, Wina pun mengatakan siap sepenuhnya dengan terus berada di belakang Anji untuk memberikan dukungan moril.

"Selalu support, seribu persen mungkin. Selalu support apapun yang dilakukan," ungkap Wina saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017).

Tak hanya dukungan sang istri, Anji pun dalam setiap kegiatannya selalu meminta restu serta doa dari anak-anaknya. Menurut Anji, hal tersebut sangat penting guna memberi ketenangan bagi dirinya dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

"Saya tuh selalu bilang sama anak-anak (untuk setiap pekerjaan), dan doain ya. Selalu ngobrol sama anak-anak. Restu keluarga adalah salah satu hal yang kadang dilupain tapi itu sangat penting karena keluarga adalah tempat berbagi rezeki yang paling dekat. Ada rezeki anak, istri, pasangan, orangtua, justru mereka yang dimintai restunya," jelas Anji.

Foto keluarga Anji yang diunggah ulang oleh Sheila Marcia di Instagram. (Instagram - @sheilamarciajoseph)

Terkait aktivitas Anji yang cukup memakan banyak waktu kebersamaan dengan keluarga, Wina pun menaruh kepercayaan penuh jika suaminya tersebut tidak akan macam-macam.

"Lebih kuat, lebih percaya intinya. Saya percaya harusnya dia (Anji) tidak akan mengecewakan keluarganya," tutur Wina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading