Sukses

Entertainment

Celeb Bio Caesar Hito

Fimela.com, Jakarta Immanuel Caesar Hito Panggabean atau yang lebih dikenal dengan Ceasar Hito merupakan salah satu aktor muda yang namanya tengah naik daun. Hito mengawali karier aktingnya pada tahun 2013 silam lewat sinetron Akibat Pernikahan Dini.

Namun, pria kelahiran Jakarta, 27 Mei 1993 ini baru benar-benar dikenal publik ketika berperan sebagai Mondy di sinetron Anak Jalanan. Kala penayangannya, sinetron yang juga dibintangi oleh Stefan William dan Natasha Wilona itu memang kerap merajai puncak rating acara TV di Indonesia.

Hingga kini, Hito telah membintangi sembilan judul sinetron, sebut saja Akibat Pernikahan Dini (2013), Surat Kecil Untuk Tuhan The Series (2013), Siti Bling Bling Mengejar Cinta Pertama (2014), Penyihir Cantik (2015), Anak Jalanan (2015-2017) dan yang teranyar Anak Langit (2017).

Celeb Bio Caesar Hito  (Foto: Adrian Putra, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Selain sinetron, Ceasar Hito tercatat juga pernah bermain film layar lebar bertajuk Will You Marry Me yang rilis 2016 lalu. Bukan cuma akting, seperti sang ayah, Hito juga menjadi model iklan beberapa produk makanan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading