Sukses

Entertainment

Malam Ini, Raisa dan Hamish Daud Lamaran

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Hamish Daud dan Raisa. Lantaran pasangan ini dikabarkan akan menggelar acara tunangan yang diselenggarakan pada Minggu (21/5/) pukul 19.00 WIB.

Kabar Raisa dan Hamish lamaran kembali menyeruak di media sosial. Beredar sebuah undangan (invitation) acara engagement ceremony keduanya ramai diperbincangkan. Undangan yang beredar tersebut mencantumkan nama Raisa dan Hamish Daud yang akan melakukan lamaran hari ini, Minggu (21/5/2017).

Akan tetapi di dalam undangan tersebut, justru alamat lokasi lamaran sengaja ditutup. Beredar kabar juga jika Raisa batal menjadi pengisi acara ulang tahun NET TV. "Raisa tidak batal tampil tapi cuma konsepnya saja yang diubah," ujar Boya selaku Humas NET TV saat dihubungi Bintang.com pada Minggu (21/5).

Mencoba mencari kebenaran kabar pertunangan tersebut, Bintang.com mencoba bertanya ke manajer Hamish Daud, Vita Ramona. Menurut Vita Ramona, ia sama sekali tidak mengetahui adanya kabar pertunangan Raisa dan Hamish hari ini. "Wah, saya nggak tahu nih mas," kata Vita melalui sambungan telepon, Minggu (21/5/2017).

Hamish Daud dan Raisa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Adapun mengenai informasi undangan pertunangan Raisa dan Hamish Daud telah menyebar di dunia maya, tegas Vita mengatakan bahwa ia sama sekali belum mengetahui kebenaran akan hal tersebut. "Saya manajernya loh mas, saya nggak tau. Dan itu pun privasi pribadinya sih. Udah ya, saya mau salat dulu," tegasnya seraya menutup sambungan telepon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading