Sukses

Entertainment

Raisa Tunangan, Muncul Hastag Hari Patah Hati Nasional

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Raisa Andriana telah menentukan pilihan siapa pria yang bakal menjadi calon suaminya kelak. Ia menjatuhkan pilihan kepada Hamish Daud, pria yang beberapa bulan ini dekat dengannya. Pun begitu sebaliknya.

Hamish Daud dan Raisa  telah resmi bertunangan, Minggu 21 Mei 2017. Pertunangan mereka, tampaknya berpengaruh besar terhadap warga dunia maya (netizen). Banyak pria dan wanita pengagum Raisa dan Hamish Daud, dibuat patah hati.

Netizen menunjukannya dengan beramai-ramai membuat hastag #Hari Patah Hati Nasional di media sosial twitter dan instagram. Entah siapa yang memulai, hastag yang sudah berseliweran sejak Senin (22/5/2017) pagi tersebut bahkan sampai menempati trending topic di twitter.

"@raisa6690 you broke my heart Sa. #HariPatahHatiNasional," tulis pemilik akun twitter @arisemunand. 

"@raisa6690 Jahat! #HariPatahHatiNasional," imbuh yang lainnya.

 

Raisa dan Hamish Daud menggelar acara pertunangan di kediaman keluarga Raisa di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/5/2017). 

Pada acara pertunangan tersebut, Raisa dan Hamish Daud tampil kompak. Raisa terlihat cantik dengan mengenakan kebaya berwarna cokelat. Sedangkan Hamish tampak gagah dengan kemeja cokelat.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading