Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Raisa, Leo Kristi, Aming

Fimela.com, Jakarta Pertunangan Raisa dengan Hamish Daud menyita perhatian masyarakat. Maka tak heran, Raisa dan Hamish Daud menjadi sosok yang paling dicari pembaca Bintang.com. Raisa dan Hamish Daud resmi melangsungkan pertunangan pada Minggu (21/5/2017).

Pasangan yang tak mau mengumbar perihal kisah asmara mereka dengan pewarta berita itu, berencana melangsungkan pernikahan pada akhir tahun 2017. Tak diketahui pasti kapan tepatnya pasangan yang terpaut usia 10 tahun itu, akan meresmikan hubungan mereka di hadapan penghulu.

Selain Raisa, berita meninggalnya Leo Kristi juga menjadi perhatian pembaca Bintang.com. Musisi yang sempat tergabung dalam grup musik Lemon Tree's itu meninggal dunia di Rumah Sakit Immanuel Bandung, Jawa Barat pada Minggu (21/5/2017) dini hari.

Menurut Boni, kakak kandung pertama Leo Kristi, almarhum menderita penyakit Disenstria Amoeba. Dalam informasi istilah kedokteran, Disentria Amoeba merupakan penyakit yang menyerang usus dan menyebabkan diare yang disertai darah atau lendir.

Leo Kristi, penyanyi yang kerap menyuarakan suara rakyat meninggal dunia. (Istimewa)

Leo Kristi yang memiliki nama asli Imam Sukarwo terlahir di Surabaya, 8 Agustus 1949 dan dikenal sebagai musisi pengelana
dengan ciri khas musik balada. Ia adalah musisi seangkatan mendiang Gombloh dan Franky Sahilatua.

Leo Kristi, Frangky dan Gombloh sempat membuat grup band beraliran rock progresif yang diberi nama Lemon Tree’s. Namun kemudian ia bersolo karier karena visi bermusiknya berbeda dengan kedua rekannya tersebut.

Kuasa hukum Evelyn bilang, usai daftar talak cerai, Aming pernah Menggauli Evelyn.  Itu dinilainya sebagi bukti kalau masih ada cinta di antara mereka. (Instagram/ev0124)

Proses cerai Aming dengan Evelyn juga menuai perhatian pembaca Bintang.com. Sempat terlihat mesra dengan Evelyn setelah menjatuhkan talak, beberapa waktu lalu, Aming mengakui bahwa semua itu dijalaninya dengan terpaksa. Hal itu bukan menjadi tanda bahwa dia akan membatalkan gugatan. Selain kisah tentang Raisa - Hamish Daud, Leo Kristi dan Aming - Evelyn, tentunya masih ada beberapa topik lain yang menarik untuk diikuti. Ikuti terus update terbaru artis Indonesia di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading