Sukses

Entertainment

Zac Efron Jadi Pembunuh Berantai

Fimela.com, Jakarta Beberapa tahun belakangan ini Zac Efron lebih sering bermain di film drama atau komedi. Yang terbaru adalah Baywatch yang akan segera dirilis. Usai membintangi beberapa film drama dan komedi, Zac akhirnya mendapatkan peran yang lebih dramatis.

Aktor berusia 29 tahun ini akan berperan sebagai salah satu pembunuh berantai terkenal di dunia, Ted Bundy dalam film Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile. Walaupun filmnya belum diproduksi, namun skenario asli yang digarap oleh Michael Werwie sudah berhasil memenangkan penghargaan pertama Nicholl Fellowship dan masuk dalam daftar skenario terbaik.

Seperti dilansir dari Digital Spy, film tersebut akan menuturkan kisahnya dari sudut panjang Elizabeth Kloepfer, kekasih Bundy yang bertahun-tahun menyangkal tuduhan pembunuhan yang dilakukan Bundy.

Namun akhirnya Bundy menyerahkan diri kepada polisi. Bundy, yang membunuh dan memperkosa sejumlah gadis muda, dieksekusi mati di Florida di tahun 1989. Film ini akan disutradarai oleh Joe Berlinger.

Para pemain film Baywatch. (Screen Rant / Paramount Pictures)

Sedangkan Zac Efron selain menjadi pemain utama juga akan memproduseri proyek tersebut bersama dengan Michael Simkin and Jason Barrett. Sementara itu, film Baywatch yang dibintangi Zac Efron akan tayang di bioskop pada 25 Mei mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading