Sukses

Entertainment

Bukan di MotoGP, Nicky Hayden Tewas Akibat Kecelakaan Sepeda

Fimela.com, Jakarta Nicky Hayden, sang juara MotoGP 2006, meninggal dunia, Senin (22/5/2017) waktu setempat. Ia meninggal dunia bukan di lintasan MotoGP, melainkan akibat ditabrak mobil saat berlatih sepeda di Riccione-Tavoleto, Italia, Rabu (17/5/2017) waktu setempat.

Kepergian pebalap asal Amerika Serikat untuk selamanya membawa duka mendalam bagi rekan seprofesinya. Salah satunya datang dari pebalap Dani Pedrosa.

"Always in my heart, champ. RIP Nicky. #69," cuit Dani, Senin (22/5/2017) lewat akun Twitter-nya, 26_DaniPedrosa.

Sebelum meninggal dunia, Hayden sempat mengalami kerusakan otak dan luka traumatis. Dada dan kepala Hayden terluka sangat parah. Setelah ditangani di tempat kejadian, ia pun langsung dibawa ke rumah sakit.

Nicky Hayden (Instagram/@nicky_hayden)

Ia sempat dirawat di Rumah Sakit Rimini, ia pun dirujuk ke Rumah Sakit Bufailini, Cesena, Italia, hingga menghembuskan napas terakhirnya. Kabar kepergian Hayden jelas menjadi pukulan telak bagi dunia balap di dunia.

Nicky Hayden lahir di Owensboro, Kentucky, Amerika Seikat, 30 Juli 1981. Ia dijuluki The Kentucky Kid. Hayden adalah pembalap sepeda motor profesional yang memenangkan Kejuaraan Dunia MotoGP pada 2006.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading