Sukses

Entertainment

Ledakan Bom di Konser, Ariana Grande Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande tidak dapat menutupi rasa duka yang mendalam terkait ledakan bom di konsernya di Manchester Arena, Inggris pada (22/5). Ia pun menuliskan curahan hati hingga permohonan maaf melalui akun Twitter pribadi.

"Hancur. Dari lubuk hatiku yang paling dalam, aku benar-benar minta maaf. Aku tidak bisa berkata-kata," tulis Ariana Grande setelah tragedi tersebut.

Akibat ledakan bom di konser Ariana, setidaknya 19 orang meninggal dunia dan puluhan lainnya mengalami luka-luka. Para penonton pun begitu histeris dan panik usai ledakan terjadi.

Sementara, ledakan yang diduga bom bunuh diri ini terjadi setelah Ariana menampilkan lagu Dangerous Woman. Lagu ini didaulat untuk menurup konser.

Konser di Manchester sendiri adalah rangkaian dari tur Ariana di Inggris. Pelantun Bang Bang ini dijadwalkan tampil kembali pada 25 dan 26 Mei 2017 di The O2 Arena, London.

Belum diketahui status konser Ariana Grande selanjutnya. Namun, beberapa penggemar mendukung jika konser tersebut dibatalkan dan khawatir dengan kondisi Ariana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading