Sukses

Entertainment

Video: 5 Tahun Lagi, Reza Rahadian Berharap Bisa Produksi Film

Fimela.com, Jakarta Sukses sebagai aktor yang sudah berperan di berbagai judul film, tentu saja banyak orang yang bertanya, apakah Reza Rahadian akan mulai mencoba bekerja di balik layar industri film?

Ternyata Reza belum siap untuk mulai berkarir di balik layar. Saat ini ia belum bisa ambil keputusan antara menjadi aktor atau bekerja di balik layar.

"Belum sih, selama saya masih ada pikiran aduh ambil proyek ini nanti kalau ada tawaran lain gimana ya. Kalau saya pengin ambil karakter itu tapi saya terlanjur di belakang layar gimana ya. Selama masih ada pertanyaan itu saya belum ingin ke belakang layar. Kayak masih ada di antara, belum berani ambil keputusan yang jelas. Akting belum bisa saya tinggalkan," ujarnya.

Tetapi 5 atau 10 tahun lagi, kira-kira apa sih impian seorang Reza Rahadian? "Lima tahun dari sekarang, semoga saya memproduksi film saya sendiri. 10 tahun dari sekarang semoga medium berkarya saya lebih luas," paparnya.

[Bintang] Reza Rahadian

Karena Reza Rahadian masih menyimpan banyak mimpi ke depan, tentu Reza akan setia memberikan yang terbaik bagi penggemar film Indonesia. Semangat belajarnya menjanjikan kualitas untuk setiap karya yang dilahirakannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading