Sukses

Entertainment

Hymne Hari Patah Hati Nasional, Dengar Lagi 5 Lagu Baper Raisa

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Raisa dan Hamish Daud kerap membuat iri setiap mata yang melihat. Apalagi keduanya diketahui telah melangsungkan pertunangan secara tertutup pada 21 Mei lalu, ungkapan Hari Patah Hati Nasional menjadi viral.

Bukan karena kurang cocok, justru fans merasa iri karena begitu serasinya pasangan ini. Raisa selama beberapa tahun terakhir berhasil mencatatkan diri sebagai salah satu penyanyi solo wanita yang meraih sukses masif.

Bicara Raisa tentunya nggak lepas dari lagu-lagunya yang kerap bikin baper. Khusus merayakan Hari Patah Hati Nasional, yuk denger lagi tembang-tembang terbaik calon pengantin cantik yang satu ini.

 

1. Tentang Cinta

Lagu terbaru sekaligus mewakili cara Raisa dalam memaknai cinta. Lagu yang catchy, upbeat dan bawaannya pengen senyum terus kalau dengar lagu ini.

2. Jatuh Hati

Raisa bukan jatuh cinta, tapi jatuh hati sama Hamish Daud....

3. Let Me Be (I Do)

Lagu ini kerap dinyanyikan Raisa di hari pernikahan rekan-rekan terdekatnya. Namun tampaknya lagu ini bakal terwujud di hari pernikahannya nanti.

4. Percayalah

Lagu duet yang satu ini sangat menggambarkan kisah cinta Raisa dan Hamish, apalagi keduanya kini telah menuju hubungan yang lebih serius.

5. Pemeran Utama

Khusus di daftar terakhir ada lagu buat kamu yang patah hati. Ketika orang itu jauh pergi, barulah terasa bahwa dialah orang yang paling nggak bisa kamu lepaskan. Ouch...

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading