Sukses

Entertainment

Tulis Kalimat Ini, Netizen Doakan Hamish Daud Cepat Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Pasangan Hamish Daud dan Raisa Andriana telah resmi bertunangan. Jika tak ada aral melintang, mereka berencana menikah pada akhir tahun 2017.

Hamish Daud dan Raisa saling mengungkap kebahagiaan lewat instagram masing-masing usai acara tunangan berlangsung. Mereka terlihat mengunggah sebuah foto yang sama dimana mereka saling bergenggaman tangan. Sebagai keterangan foto mereka memberi keterangan kata-kata yang romantis.

Tak hanya itu, dilihat di instagram milik Hamish Daud, dirinya juga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kerabatnya sedang menggendong anak. “When your boys have kids,” tulis Hamish Daud dalam keterangan gambar.

Unggahan Hamish mendapat respons positif dari netizen. Banyak yang memberi doa kepada Hamish Daud yang sudah berusia 37 tahun itu agar pernikahannya dengan Raisa kelak mendapat kelancaran dan langsung diberi momongan.

Di sebuah foto yang diunggah akun @tante_rempongg, terlihat suasana pertunangan Raisa dan Hamish Daud. Keduanya berdiri di tengah-tengah keluarga besar. Raisa mengenakan kebaya dan Hamish memakai kemeja batik. (Instagram/tante_rempongg)

“Kode bener buat mba yaya biar segera kepelaminan dan memiliki yaya and hamish junior congratulation bang hamish langgeng sama mba yaya,” sahut pemilik akun instagram @jenifferkjj.
“Kira kira anaknya nanti mirip siapa ya?” akun @dillahzhr penasaran.


Raisa dan Hamish Daud resmi bertunangan pada Minggu, 21 Mei 2017. Proses lamaran digelar secara tertutup dengan dihadiri oleh keluarga serta teman-teman terdekat dari kedua pasangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading