Sukses

Entertainment

iKON Comeback, SISTAR Dipastikan Bubar

Fimela.com, Jakarta Kabar berbeda datang dari bintang ternama k-pop yakni iKON dan SISTAR. Disaat iKON begitu antusias memperkenalkan comeback terbaru mereka bertajuk New Kids: Begin, SISTAR justru mengumumkan kabar sebaliknya.

Girlband pelantun Shake It ini dipastikan bubar setelah meluncurkan album terbaru pada 31 Mei 2017 mendatang. Terkait kabar tersebut, agensi SISTAR, Starship Entertainment, turut buka suara.

"Setelah SISTAR merilis album terakhir mereka di bulan Mei, mereka akan menghentikan aktivitas grup. Saat ini kami tengah diskusi dengan para personel mengenai kontrak mereka," jelas Starship Entertainment, seperti ditulis Soompi.

Soompi juga menulis bahwa berdasarkan penuturan dari sebuah sumber, para personel SISTAR akan melanjutkan solo karier. Hyorin dan Soyou akan mengejar karier di tarik suara serta Bora dan Dasom akan terjun ke dunia akting.

SISTAR sendiri debut pada Juni tahun 2010 dan menandakan tahun ini menjadi tahun ke-7 mereka bersama. Namun, kebersamaan itu sesaat lagi akan menjadi momen yang hanya bisa dikenang oleh para penggemar setia.

Kendati demikian, SISTAR telah mempersiapkan kenang-kenangan manis yakni berupa album baru sebelum mereka bubar. Terlepas dari kabar bubarnya SISTAR, iKON tidak hanya merilis album tetapi juga menghadirkan lagu bertajuk BLING BLING dan B-DAY. Sudahkah kalian mendengarkannya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading