Sukses

Entertainment

Setiap Ramadan, Kartika Putri Ingat Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Setiap bulan ramadan  datang, Kartika Putri mengaku selalu terkenang almarhum sahabatnya, Olga Syahputra. Pasalnya, selama beberapa tahun sebelum Olga meninggal, Kartika Putri kerap mengisi acara bareng Olga di sebuah stasiun televisi.

Ia ingat betul saat kebersamaannya dengan kakak kandung Billy Syahputra tersebut. Menurutnya, hampir setiap ramadan, Olga selalu mengumpulkan para sahabatnya untuk berbuka puasa bersama.

"Kenangannya dia (Olga Syahputra) selalu ngumpulin sahabat-sahabatnya untuk buka puasa bareng di satu ruangan. Kalau ada satu yang nggak ada, itu dia pasti langsung cariin," ucap Kartika Putri saat ditemui di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (23/5/2017).

Wanita yang identik dengan bahasa ngapak tersebut, mengaku tak akan pernah melupakan sosok Olga . Selain penuh canda, Olga juga sosok yang mengayomi rekan-rekan sesama artis.

Kartika Putri (Deki Prayoga/bintang.com)

"Orang sekarang juga masih di tag foto beliau, masih ada yang tag videonya. Dulu kita saat mau (acara) sahur dan buka puasa ada semangat dari beliau yang sosoknya fenomenal banget," kata Kartika Putri.

Sebagai sahabat, Kartika mengatakan belum pernah sampai terbawa mimpi mengingat kenangannya bersama almahrum Olga. "(Mimpi) Nggak sih, aku pribadi sih makin ingatnya lagi karena mau bulan ramadan. Maksudnya kan kayak buka puasa bareng, sahur bareng, dia care sama kita pastinya kita jadi flashback lagi,"  kata perempuan kelahiran 20 Januari 1991 itu.

Dalam waktu dekat, Kartika mengaku ingin menyambangi makam Olga. "Ada lah niat (nyekar), tapi kan nggak harus diberitahu. Aku pribadi lebih suka diantara sesama juga dan nggak harus bilang-bilang," kata Kartika Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading