Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Bersama Girls Squad Gelar Acara Amal

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar dan teman-temannya yang tergabung dalam [Girls Squad](/2912847 ""), menggelar acara amal untuk membantu anak-anak yatim. Mereka memberi bantuan dengan cara mewarnai boneka yang nantinya dilelang. Hasilnya akan diserahkan sepenuhnya untuk membiayai sekolah anak-anak yatim.

"Kita hari ini bikin charity bareng. anak-anak yayasan mewarnai boneka. Ini semua boneka anak-anak yayasan, dan bakal dilelang. Hasilnya buat membiayai sekolah anak-anak yatim," ujar Jessica Iscandar, di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (23/5/2017).

Dikatakan Jessica, ide acara amal ini bermula dari usul Nina, sahabatnya. Ibu satu anak itu pun menyambut baik mengingat acara yang digelar sangat baik. Jessica mengaku bahagia dikelilingi sahabat yang berpikiran positif.

"Kalau idenya sih aku kebetulan diajak sama Nina. Senang banget teman-teman aku bikin kegiatan positif. Pas aku dengar ada kegiatan ini aku antusias," kata Jessica.

Jessica Iskandar bersama rekannya yang tergabung dalam kelompik Girl Squad. (Instagram)

Besar harapan Jessica, acara amal yang digelar dapat meringankan anak-anak yatim dalam menggapai cita-cita. Jessica juga berharap, agenda ini bisa memicu semangat anak-anak yatim.

"Mudahan-mudahan doa kami bisa menjadi semangat bagi mereka untuk lebih baik ke depannya. Jadi bukan cuma oke kita buat sesuatu terus kita pergi, tapi kita akan pantau terus," ucap Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading