Sukses

Entertainment

Tak Ingin Ada yang Tersakiti, Evelyn Putuskan Bercerai dari Aming

Fimela.com, Jakarta Evelyn Nada Anjani membuat keputusan besar dalam hidupnya. Ia akhirnya mengikhlaskan untuk bercerai dari Aming. Evelyn mengungkapkan itu lewat akun Instagram miliknya, Rabu (24/5/2017) dini hari.

"Selamat malam semua," tulis Evelyn mengawali curahan hatinya.

"Mungkin hari ini juga, akan menjadi hari yang tak akan saya lupakan dalam hidup saya. Saya ingin mengucap kan terima kasih atas dukungan-dukungan terhadap saya dan kak Aming selama ini... tidak ada yang mau terjadinya perpisahan," sambung Evelyn.

Evelyn yakin keputusan yang diambil Aming tak gampang. Begitu juga dengan dirinya, yang sangat sulit dan berat untuk mengambil keputusan bercerai dan menerima semua ini.

"Saya yakin kak Aming pun setiap hari sedih melawati hari-hari ini... karena saya pun begitu. Saya sudah terlalu lelah menghadapi ini semua.. Saya sudah tidak mau orang-orang yang saya sayang sedih dan tersakiti, karena kesalahpahaman dari semua yang terjadi," lanjut Evelyn.

Berbeda dengan sang istri, Evelyn. Yang terus berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan rumah tangganya yang dibina sejak 04 Juni 2016 silam. Keduanya juga tidak lagi tinggal bersama. (Instagram/ev0124)

Oleh karena itu, ia memutuskan untuk mengikhlaskan Aming pergi dalam kehidupannya. Hal itu demi kebahagiaan Aming selamanya.

"Saya ingin sampaikan di sini, bahwa saya sudah memutuskan untuk mengiklhas kan kak Aming untuk pergi dari ke hidupan saya demi ke bahagiaan dia untuk selamanya... semoga suatu saat nanti, kita bisa tertawa kembali mengingat kenangan-kenangan yang pernah kita lewati bersama..karena pernikahan ini akan menjadi kebanggaan dan kenangan terindah dalam hidup saya," tegas Evely Nada Anjani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading